PENGALAMAN AWAL MULA BISA MASAK

                Pengalaman Awal Mula bisa masak
Bissmillahirrohmaanirrohiim......
Singkat cerita pengalaman awal mula gue bisa memasak, dulu sejak gue masih kecil, gue sering liatin ibu gue masak.Yaa sambil dikit-dikit gue bantu iris bawang atau nyuci sayuran dll.
Gue perhatiin setiap ibu gue masak sambi gue bawelin ibu gue tanya berbagai macam jenis rempah, hingga akhirnya yg tadinya rempah-rempah yg gue ga tau namanya jd tau semua jenis rempah-rempah.
      Awal mulanya gue suka ketuker sebagian dari nama rempah-rempah untuk bumbu masakan.
Karena hmpir setiap hari gue perhatiin ibu gue smbil bantu dikit-dikit gue jd bisa masak n tau jenis bumbu.
Dulu dari SMP gue bisa masak n hingga setiap masakan gue selalu ludes abis di lahap anggota keluarga, kadang ada tetangga yang main kerumah jg kebagian n berkomentar enak masakan gue. Tapi kadang keasinan juga sih masakan gue dulu.😆😂
Alhasil sampe sekarang Alhamdulillah gue bisa masak walaupun ga jadi chef terkenal setidaknya bisa jadi chef untuk keluarga. Memasak termasuk salah satu hoby gue jg. Walaupun gue masak sesuai mood gue, klo mood gue lg baik, pasti masakan gue enak tp klo mood gue lg ga baik psti masakan gue sdkit hambar tp msih tetep enak mnurut gue, hahaha 😁 Pede abiiizzzz. Cukup sekian cerita gue, ntar gue sambung ke tips belajar masak.
klik link ini yaa..👉 mycerpenka.blogspot.co.id banyak cerpen unik mengharukan 🙏 thank's guys..

Comments